YOU WILL BE MINE

Hati mana lagi yang mau kau singgahi, kalau hanya aku yang mampu menerima kurangmu tanpa caci. tangan mana lagi yang ingin kau genggam, sementara ada tanganku yang selalu siap mengusap tangismu siang dan malam. bahu mana lagi yang ingin kau gunakan bersandar untuk sekedar curhat, ketika hanya aku yang benar benar ingin memeluk dengan erat dan lelaki mana lagi yang ingin kau dapatkan, sedangkan disini aku sedang berusaha untukmu menghadirkan kenyamanan.

Cinta itu bukan perihal mencari dan menemukan tetapi cinta adalah sebuah pertemuan sepasang perbedaan yang mampu bersatu dan saling mempertahankan.

Cinta itu indah, sebab kita sering dibuatnya salah tingkah

Cinta itu tragis, karena seseorang bisa dibuatnya tertawa dan menangis

Cintu itu gila, karena kita rela melakukan apa saja demi mendapatkanya

Cinta itu sederhana, ketika aku dan kamu bersama


Jika pagi ini kau adalah orang yang pertama kucari. aku tidak berbohong, sebab ingatanku sudah di penuhi tentangmu. Jika pagi ini kaulah orang pertama yang ku ucapkan selamat pagi. aku juga tidak berdusta, sebab mengertilah aku disini telah mencintaimu dengan sungguh – sungguh, mencoba membuat dirimu menjadi wanita yang paling bahagia dan berusaha meyakinkan dirimu untuk membuka hati yang masih ditutupi rasa ketakutan sepeninggalan kisah lamamu.

Coba kau rapikan dulu rambutmu yang berantakan itu, mulailah atur tempat duduk yang membuatmu tidak merasa terganggu dan seduh secangkir teh untuk mendengarkan sebercit kata – kata dariku untuk meyakinkanmu. Kata – kata ini kutulis, disetiap malem dikala rindu ini meminta pertemuan, setiap diriku merasa sepi saat tawamu tak bisa menemani dan dikala kau sedang terdiam sambil tanganmu menopang pipi yang tembem itu.

Yah kau selalu tidak pernah suka dengan pipimu, katamu banyak orang yang mencubit, maupun mencela pipimu. tapi tidak menurutku, justru itu salah satu alesanku untuk tetap mencintaimu. Apalagi disaat kau cemberut sembari memanyunkan bibir, uuunncchhh disitu tingkat iman sangat diuji.

Untukmu sekarangku…
Ijinkan aku mematenkan cinta, menjagamu tetap hangat lewat doa – doa, lalu berikan aku kesempatan untuk membuatmu bahagia. Aku lelah menghabiskan tawa sendirian, lalu aku butuh tempat untuk berbagi kebahagian. Aku lelah membuang rindu secara percuma, lalu aku ingin bertukar rindu denganmu secara bersama. Aku sudah berusaha menghadirkan kenyamanan, lalu aku ingin kau yang ada di dalam perasaan.

Sejujurnya aku sudah melupakan masa lalu dan ingin fokus dengan dirimu. Telah aku bersihkan sisa - sisa kenangan tentangan mantan, menghanguskan serpihan – serpihan tawanya yang mengendap di ingatan dan menyiapkan satu tempat untuk dirimu di dalam perasaan. Iya satu saja, aku tak bisa berbagi tempat untuk dua wanita sebab kekuranganku ialah terlalu setia jika sudah mencinta.

Aku tau kau masih tak yakin dengan diriku, sederet alesan mungkin masih mengganjal di hatimu; apakah diriku bisa setia, mungkin sikapku yang belum dewasa ataupun segala materi yang belum berlimpa. Yah justru aku ingin kau yang mensuport dan menemaniku untuk meraih semua itu. Karena tak ada yang lebih romantis dari seorang perempuan, yang menemani lelakinya menuju tangga kesuksesan.



Ps: ditulis pas abis bangun tidur setelah kebangun dengan suara notifikasi darimu yang lupa ku bales semalam.

Komentar

Postingan Populer