WANITA MELANKOLISKU PART 1




Wanita melankolisku…
Seandainya dirimu kopi, kamu ingin menjadi apa?
Espresso, Latte atau Cappuccino
Sebab aku ingin meminummu lalu akan masuk ke sela-sela tenggorokan dan akan mengendap di dalam perasaan
Dengan begitu, kau bisa kemana saja bersamaku

Wanita melankolisku…
Seandainya dirimu kue, kamu ingin menjadi apa?
Cheese Cake, Black Forest atau Tiramisu
Cepat bilang kamu ingin menjadi apa?
Aku ingin memesanmu sebanyak-banyaknya, sebab aku suka kamu

Wanita melankolisku…
Tapi jika boleh jujur, aku tak ingin kamu menjadi kopi dan kue
Aku hanya ingin, kamu menjadi madrasah pertama untuk anak-anakku

Komentar

  1. "Aku hanya ingin, kamu menjadi madrasah pertama untuk anak-anakku" Ap coba ini br?ngsek kata"nya hahahah Nice My
    Broo

    BalasHapus
  2. wahhh senang sekali, tulisan saya bisa di komen sama sang juara olimpiade matematika hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer