PERGI dan MELUPAKAN


 

Melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan awal dari suatu kehidupan yang baru. aku harus melepaskan seseorang karna aku telah memahami sesuatu. segala sesuatu ada waktunya, ada saat mempertahankan ada pula saatnya untuk melepaskan. walaupun aku tau melepaskan itu amat menyakitkan.

Aku gak punya apa - apa untuk ngebahagiain kamu, modal aku hanya setia dan mencoba berusaha selalu menghadirkan tawa di setiap harimu. tapi semua itu percuma, karna kau tak pernah menghargai itu semua. aku juga gak punya apa - apa untuk dibanggakan karna aku bukan orang berada, aku hanya kaum adam yang ingin mencintai kaum hawa dengan apa adanya untuk selamanya. tetapi kaum hawa itu telah pergi meninggalkanku,tetapi kaum hawa itu telah menemukan kebahagiannya dengan pria lain dan aku telah rela melepaskan kaum hawa yang selama ini aku cintai.

Aku hanya ingin dia bahagia karna aku akan bahagia jika dia bahagia, sebab aku sadar dia tak pernah bahagia bila menjalin cinta dengan ku. aku akan biarkan dia mencari dan menemukan yang terbaik untuknya, jika yang terbaik itu aku dia pasti akan kembali dan menjadi milikku, tetapi jika yang terbaik bukan aku, aku akan mengikhlaskan dia dan akan mendoakan kebahagiannya.

Jujur melupakan memang tak pernah mudah, tak semudah membalikan telapak tangan. melupakan yang pernah ada menjadi tidak ada adalah kerumitan yang belum tentu kau tau rasanya. tapi aku berusaha untuk melupakan semua kenangan - kenangan kita dimasa lalu. melepaskan juga sangat sulit, sesulit aku meriah bintang di langit. melepaskan orang yang pernah kita sayang itu sakit, apalagi kalau melepaskannya hanya untuk diberikan kepada seseorang yang belum tentu ngebahagiain dia dan seseorang yang belum tentu membuat dia ceria.

buat apa nyari yang sempurna kalo yang biasa saja bisa membuat bahagia. kau terlalu sibuk mencari yang sempurna sampai - sampai kau kehilangan yang terbaik.

Aku telah rela melihat kau bersamanya. aku juga telah mengikhlaskan dirimu memaduh cinta kepadanya, karna tuhan maha adil. ia pasti akan memberikan penggantimu yang jauh lebih sempurna darimu. saat ini yang ku nanti, hanyalah seseorang yang bisa menerima
kekuranganku dengan tulus dan tidak akan pergi.

Aku ingin berterima kasih kepada waktu, karna waktu telah menunjukan buruk dan baiknya kamu. waktu juga telah memberi tau salah atau benarkan orang yang kita sayang. seperti saat ini waktu telah
menunjukan kebenaran bahwa kau bukan yang terbaik untukku. karna yang terbaik tidak akan meninggalkan seseorang yang telah membahagiakan dia hanya untuk seseorang yang terlihat sempurna.

Telah aku bersihkan debu - debu masa lalu di hatiku dan aku juga telah menyingkirkan kotoran - kotoran janji manismu di otakku. atas nama perasaan aku hanya ingin bilang jika suatu hari nanti kau mencari ku di setiap sedihmu, tanyakan saja kepada hatimu adakah aku di masa depanmu. dan di hari itu aku hanya bisa membiarkan kata maafmu mengudara ke angkasa sebab di hari itu aku telah pergi dan melupakanmu.

Komentar

  1. sangat menyentuh kata-katanya, namun sangat susah tuk dipraktekan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahhhaa pasti bisa mas selagi ada kemauan :')

      Hapus
  2. mantap gan kata2 nya
    terus berkarya lagi gan yang lebih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap bro :) mkasih yah bro udh mampir ke blog gua

      Hapus
  3. Katanya katanya bagus dan enak dibaca. mantab min

    BalasHapus
  4. Cerita lo jadi teguran buat gue, Gue pengen cewek yang perfeksionis, tapi gak pernah dapet.. thanks for sharing bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan cari yg sempurna mas, cari aja dlu yg mau:D hehehe *piss*

      Hapus
  5. kata katanya enak dibaca, lanjutkan terus ya ngeblognya

    BalasHapus
  6. mantep gan ceritanya :")
    jadi terharu ane bacanya

    BalasHapus
  7. mantep gan ceritanya , semoga ada cerita" lainnya ..
    ditunggu ya ,,

    BalasHapus
  8. Mendayu dayu banget. Kirain ini yg nulis cewe.

    BalasHapus
  9. Mendayu dayu banget. Kirain ini yg nulis cewe.

    BalasHapus
  10. sedih bang bacanya :"D baperan amat w

    BalasHapus
  11. Kata-katanya puitis banget gan ...

    BalasHapus
  12. sedih banget sob, dramatis abis, tp keren

    BalasHapus
  13. Sip telah mendarat ke blog agan :)

    BalasHapus
  14. keren gan kunjungi juga blog baru http://my-misstery1.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  15. jadi teringat masa lalu, lanjutkan gan cerita2 yg lainnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer