AKU SAYANG KAMU

  AKU  SAYANG KAMU
       
   Hasil gambar untuk boneka kardus aku sayang kamu
aku sayang kamu...
sebuah kalimat yang kuucapkan berulang ulang setiap aku melihatmu

aku sayang kamu...
sebuah ucapan yang ingin aku katakan kepadamu namun hatiku tak berani

aku sayang kamu...
pemikiran pertama yang aku pikirkan pada saat aku pertama kali bertemumu

aku sayang kamu...
3 kata yang tlah lama kupendam sejak lama kita kenalan

Dan aku sayang kamu...
sebuah kata yang membuatku bahagia

aku mencintaimu seperti  bunga mencintai keharumannya.
aku mencintaimu seperti hujan mencintai tetesan airnya.
aku mencintaimu seperti bulan mencintai langit malamnya.
aku mencintaimu seperti matahari mencintai cahayanya.

jantung ini tak pernah berdetak selamanya tapi jika tuhan mengijinkan selamanya jantungku berdetak, ijinkan aku mencintaimu dalam ketulusan . aku memang tak sempurna dan aku juga memang tak punya harta berlimpah tapi kupastikan jika kau menjadi kekasihku kau tak pernah miskin kasih sayang.

aku sayang kamu bukan karna aku inginkan memiliki apa yang ada di dirimu.
aku sayang kamu hanya ingin melihat mu tersenyum melukis rasa bahagia disetiap titian hidupmu.
aku sayang kamu bukan karna aku kagum pada dirimu.
aku sayang kamu hanya ingin membuatmu menjadikan mahluk tuhan yang sempurna.
aku sayang kamu bukan kemarin atau saat ini saja.
tapi percayalah kemarin,kini dan nanti adalah saat dimana aku kan terus sayang kepadamu.

Komentar

  1. sayang itu.. tulus.
    sayang itu.. tanpa alasan.

    BalasHapus
  2. sippp mass, emg seharusnya sayang itu tulus dan tanpa alasan:)

    BalasHapus
  3. Kata^katanya bisa menjadi inspirasi baru saya, terimakasih cucu akbar..
    Teruslah menulis..

    BalasHapus
  4. Kata^katanya bisa menjadi inspirasi baru saya, terimakasih cucu akbar..
    Teruslah menulis..

    BalasHapus
  5. hahaha maksih nenek ku sudah mampir ke blog ini:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer