SELAMAT BERBAHAGIA

                                


Ada cinta yang terselip di dalam ucapan selamat menjalankan hari dariku
Ada pula rindu yang terselip di dalam ucapan ingin bertemu denganmu
Cinta terfokus pada sebuah kalimat rinci
Kalimat pendek namun penuh arti
Yah... cinta itu indah namun kadang menyakiti
Seperti saat ini, kala aku sedang menikmati luka yang kau sakiti
Dan kau sedang berbagi cinta yang panen setiap hari

Pagi ini kuawali pagi ku dengan mengantarkan sebingkis doa untuk pagimu
Agar kau percaya, terbangun dengan mengingatmu juga termasuk salah satu jenis bahagia
Bahagia ku cukup sederhana
Sesederhana aku mencintai dan menyayangi mu
Sesederhana aku menjagamu dalam kenyamanan
Bahagia ku juga tak sulit
Melihat kau tersenyum dan tertawa hanya untukku
Sudah cukup membuat ku bahagia

Waktu memaksa logika tuk bertanya
Menagih tawa yang dulu bgitu mudah tercipta
Menagih candu yang dulu mudah aku terima
Tapi kini kabarmu hanya bikin aku tersiksa
Menyeyet hati mengunjam rasa, membanting ingatan dengan derasnya air mata
Mungkin jatuh cinta denganmu adalah kematian yang tinggal menunggu waktu

Ingin sekali aku pergi, lalu mencintai ribuan hati
Tapi semua tentangmu masih saja mengitari otakku
Semua canda guraumu masih saja melekat di benakku
Aku mengaku kalah dengan semua janji - janji manismu yang telah kau berkan kepadaku
Dan tak kau wujudkan untukku
Sekarang tugasku adalah melupakanmu dan pergi meninggalkan kenangan kita

SANA PERGI !!!
Kini pundakku sudah tak punya arti
Pundak yang dulu selalu menopang kepalamu
Pundak yang dulu selalu jadi bahan senderanmu
Kini kau telah mempunyai pundak baru
Terimalah walau tak sehangat aku
PERGILAH SANA !!!
Dengan dia yang lebih sempurna
Dia yang serba ada dan dia juga yang selalu memenuhi kebutuhanmu
Aku disini saja,menunggu  wanita yang benar - benar menerimaku apa adanya

Kini di dalam tangis dan sepiku
Aku hanya bisa berkata
Jagalah kesehatan dan makan teratur
Karna aku tak ada lagi disampingmu
Tak bisa lagi menjagamu
Tak bisa lagi memperhatikanmu
Karna aku tau sudah ada dia yang akan memperhatikan dan menjagamu
Kelak aku akan menghampiri dia, lalu bercerita tentang betapa susahnya aku mendapatkanmu
Dan dihari itu aku akan mengucapkan selamat kepadanya karna telah memenangkan hatimu.

Selamat Berbahagia... 
Dari aku yang gagal Membahagiakanmu...

Komentar

  1. Ngena parah:'. Ini curhatan yg gue rasain saat ini. Goodjob

    BalasHapus
  2. hehehe mksih yah udh mampir di blog gua:) semoga suka sama baca2an gua selanjutnya:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer