MENGINGAT dan MENGENANG

Mengingatmu adalah suatu hal bodoh yg membuat batin tersiksa,
Mengenangmu adalah kegiatan yg membosankan yg hanya bisa membuat sakit hati, tapi kenapa aku selalu mengingat dan mengenangmu setiap hari? Memang mengingat dan mengenangmu sangat menyenangkan walau ku tau selalu ada tangis di akhir cerita.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFQo-PtYB_s74PXk2riGsOSx7m5WnZWouLjTFuhkY_t_Ap6tqXXGUZR6rFb1AUb3L14iM-TYOoTlkFbYInLPt8IjkOd96_ZOxqq0cRNTWiV0qGw0BObzzGV-MzO5myxjacOSzTo-hiGo5m/s1600/14.jpg

Berapa lama waktu berlalu agar kau bisa seikhlas bulan, yang tulus mencintai bumi hanya dari kejauhan, berapa lama waktu yang harus ku habiskan agar kamu bisa sebaik matahari yg rela menyinari bumi tanpa balas kasih, aku tak mengerti mengapa cinta harus memiliki justru menurutku cinta mengkhianati teorinya sndiri.

Gemercik air yang mngalir di pipi masih saja blum berhenti, ia mengalir semakin deras setelah kau meninggalkanku, mngapa diotakku kau tak prnh hilang sedetik saja?? Mungkin karna kenangan yang kau buat sudah terlalu karat diotakku, kau pernah kujilat dengan sejuta kata, pernah kuhembus dengan ribuan perhatian, dan pernah kusesakan dengan ratusan kasih sayang, tpi itu dlu sblm kau mngenal dia sblm prknalan kita blm mngenal arti brpisah

Aku tak tau harus diberi nama apa perkenalan kita dulu, aku juga tak mengerti aku yang tak mudah tergoda ini mala begitu mudah tergoda dalam perhatian dan tindakanmu yang membuat aku nyaman, perkenalan kita terlalu singkat tuk dibilang cinta dan trlalu dalam jika disebut hanya ketertarikan sesaat, memang aku bodoh terlalu mudah jatuh cinta kepadamu.

Aku tak tau bagaimana kamu disana sekarang, perasaanku semakin asing tampak rindu yang meminta pertemuan nyata, rindu yang memaksa 2 orang yang sekarang berjauhan untuk kembali berdekatan, rindu pula yang menyuruh tuk menghubungimu lagi, tapi aku takut mengganggu kebahagianmu denganya, kebahagiaan yang aku harapkan hanya sesaat dan kebahagiaan yang hanya membuat batik tersiksa.

Menunggumu aku tak pernah lelah dan maafkan jika melupakanmu aku belum bisa,karna hanya dirimu saja yang ku ingat setiap waktu, karna hanya namamu saja yang kusebut dalam doa-doa ku, jika suatu saat kau tak bahagia dengan pria pilihanmu, datang lagi saja ke aku,karna pundak ku selalu siap untuk menjdi bahan senderan kepalamu disaat lelah dan karna hati ku masih terbuka lebar untukmu.

Komentar

  1. Aduh....yg lagi galau.....hehehe...

    BalasHapus
  2. hahaha mksih yah mas setiadi udh mampir:)

    BalasHapus
  3. gak lagi galau kok mas, mas imam kali yg bacanya trlalu baper wkwkw

    BalasHapus
  4. gak galau kok mba:D mksih yah mba mutiara udh mampir di blog saya:)

    BalasHapus
  5. Done gan, ditunggu kunbalnya
    http://androidspaceone.com

    BalasHapus
  6. pujangga gan? hahaha puitis lah keren

    BalasHapus
  7. bahasanya dalem banget gan haha

    BalasHapus
  8. Keren gan kata2 nya menusuk hati heheeh

    BalasHapus
  9. mantap sangat inspiratif gan saya sendiri sangat tersentuh akan kata-katanya nice share gan

    BalasHapus
  10. kata-katanya nyentuh gan xD... mantap (y)

    BalasHapus
  11. mantap puisi nya gan, terus dikembangkan :) pokoknya bagus banget lah. Saya aja gak bisa buat puisi seperti itu gan

    BalasHapus
  12. maksih atas pujiannya semuanya:) dan mksih udh ngehargain karya2 gua:)

    BalasHapus
  13. Sadiiiiiis :)) manis nih kalimat-kalimatnya :) puitis :)

    BalasHapus
  14. *Mendadak Galau* T.T Puitis amat lo gan :')

    BalasHapus
  15. Kalau galau sedih rasanya nyesek :( puitisnya nyentuh hati banget

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. aduh nenek gua curhat disini:D haha plng nek udh malem jng kluar mulu nanti msuk angin aja lu:p wkwk

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Andai engkau tahu, aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Bahkan ketika kau menghancurkan hatiku. Disetiap keping hati ini masih tertulis namamu.. cucu akbar :)

    BalasHapus
  20. Jangan lah kau gundah gulana wahai cucuku.. walau hatimu kini sedang hampa lara ingat bahwa aku selalu ada untuk mu.. cucu akbar :D

    BalasHapus
  21. mana ada untuk gua?? setiap malem aja lu gak mau nemenin gua:p wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer