TITIK DUA BUKA KURUNG




katanya cewek itu seneng kalo dikasih perhatian
kok kamu engaa??
aku sudah memberikan perhatian setiap hari
tetapi kamu mala cuek, apa perhatian ku terlalu lebay?

katanya wanita itu bahagia kalo di kasih cokelat dan bunga
kok kamu engga??
sudah puluhan cokelat dan bunga yang kuberikan kepadamu
tetapi kamu malah membuangnya, apa cokelat dan bunga dariku kalah mahal dan bagus dari pria lain??

katanya perempuan itu ceria kalo dibuatkan puisi romantis
kok kamu engga??
sudah banyak puisi romantis yang sengaja aku buat hanya untukmu
tetapi kamu malah menolaknya, apa ada yang lebih romantis dari puisi ku??

ternyata bukan perhatianku yang terlalu lebay
ternyata bukan cokelat dan bunga ku yg tidak mahal dan bagus
dan ternyata bukan juga puisi ku yang tidak romantis
mungkin karna kamu tidak punya rasa cinta kepadaku

mungkin aku kalah sempurna dengan pria pilihanmu, tapi kupastikan sayangku lebih besar daripada pria manapun.

aku bukanlah sebuah intan yang selalu terpancar dalam hati setiap insan, dan aku bukan pula ahli sastra yang punya banyak kata yang dapat membuat dirimu terpana, namun aku punya perasaan yang dapat merasakan apa yang ada dan apa yang bukan menjadi milikku.sering kali aku melafalkan namamu dalam sepiku terdengar halus namun jelas di hati, hatiku selalu meyelipkan tanya tentang perasaan yang menggebu dan tentang rindu yang tenggelam dalam mimpi.

aku memang bodoh otakku di dengkul, yang hanya aku gunakan untuk berlutut meminta senyumanmu dan aku juga memang tak sempurna, tak punya apa - apa hanya bermodal setia yang sering kali kau abaikan.

aku selalu memutar otakku hanya untuk membuat kau tersenyum padaku, aku selalu berpura-pura menjadi gila hanya untuk membuat kau tertawa gembira. tapi apa kau tak pernah membalasnya dengan cinta, memberikan ucapan terima kasih sudah cukup bagimu.

aku memberinya cinta 
kau membalasnya dengan tawa
aku memberinya perhatian
kau hanya membalasnya dengan cacian
aku memberinya titik dua bintang
kau hanya membalasnya titik dua buka kurung

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer