UNTUKMU MASA LALUKU




Untukmu Masa Laluku
bagaimana kabarmu?
sudah lama kita tidak bertemu...

Untukmu Masa Laluku
aku kangen kamu disini, aku kangen canda tawamu, aku kangen senyuman manismu dan aku kangen pelukan hangatmu. aku mau kita seperti dulu lagi, merajut kisah cinta yang dulu sempat kita bangun bersama dan melewati hari dengan canda dan tawa.

Untukmu Masa Laluku
jangan lupa makan dan jaga kesehatan, walaupun aku tak disampingmu lagi tapi aku selalu menjagamu dari kejauhan dan aku pun tak lupa mendoakanmu agar kau baik baik saja.

Untukmu Masa Laluku
hatiku masih mengeja namamu
bibirku tak lepas mendoakanmu
otakku terus mengingat kenangan kita

Untukmu Masa Laluku
jika kau merasa sepi dan sedih, aku siap menemanimu setiap waktu. jika kau merasa lelah pundakku akan selalu siap untuk menopang kepalamu.

Untukmu Masa Laluku
apakah kau bahagia dengan dia sekarang? ku harap tidak, karna aku yakin hanya aku yang paling bisa membahagiakanmu. dan jika kau tidak bahagia dengannya, balik lagi saja ke aku akan ku jaga kau dalam kenyamanan untuk selamanya

Untukmu Masa Laluku
maafkan bila bersama ku kau tak bahagia
maafkan bila ku selalu berbuat salah kepadamu
maafkan kalo ku selalu mengecewakanmu

Dan  Untukmu Masa Laluku
Titik Dua Bintang
Tetaplah Menjadi Tempat Berpulang

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer