Kado-kado anti mainstream yang bisa lu berikan kepada pacar lu pada saat valentine

maaf kalo judulnya agak panjang, maklum ini tulisan pertama gua ngebahas hal-hal anti mainstream, biasanya kan gua nulis yang galau-galau terus hehehe. sudah lupakan tentang galau apalagi tentang mantan, buat apa mikirin mantan yang sikapnya kaya setan hehehe. STOP !! udah kita gausah bahas masa lalu, mari kita fokus ke masa depan.

oiyah gaes dikit lagi tanggal 14 februari, pasti kalian tau kan ada momen apa di tanggal 14 februari?? Yapp betul sekali di tanggal itu ada momen hari valentine atau biasa disebut valentine day. hari valentine itu hari dimana biasanya muda mudi saling memberi kasih sayang, hari dimana biasanya yang pacaran saling memberi kado kepada pasangannya dan hari dimana biasanya yang jomblo hanya berdiam di kamar sambil menangis karna iri melihat keromantisan seseorang, sabar yah mblo hahaha.

Btw ngomongin soal kado valentine, apa kalian para cowok sudah menyiapkan kado valentine buat pacar kalian?? Kalo belum lu wajib baca ini. apa sih biasanya kalian para cowok ngasih kado valentine ke pacar kalian?? cokelat, bunga dan boneka wkwk ini udah thun 2016 masih aja ngasih kado itu, kado itu menurut gua sudah terlalu mainstream. kalian para cowok harus berfikir panjang agar pasangan kalian tetap sayang ke kalian. kalian para cowok apa gak takut kalo pacar kalian bosen di kasih kado valentine itu-itu mulu, nanti kalo pacar kalian bosen bisa diputusin loh, nah gausah  bingung untuk mikirin kado valentine buat pacar lu. Karna gua akan ngasih tau kado-kado valentine anti mainstream ke kalian para cowok agar pacar kalian semakin cinta.

Are you ready??
Cekidott...

1. Kitab suci (al - qur'an dan al - kitab dll )



yang pertama ini menurut gua salah satu kado yang penting, lu ngasih kitab suci ke pacar lu supaya pacar lu gak selalu inget sama lu doang tapi doi inget juga sama maha pencipta, jadi pas lu ngasih kado kitab suci ke pacar lu pada saat valentine, mungkin pacar lu langsung berubah jadi alim, yang tadinya cabe-cabean langsung berhijab dan yang tadinya berhijab langsung mau naik haji hahaha makannya itu buat gua kitab suci ini pnting lu berikan kepada pacar lu pada saat valentine.

2. Pensil alis



cewek zaman sekarang lebih pentingin pensil alis dari pada pensil buat nulis, makanya itu lu wajib berikan ini ke pacar lu pada saat valentine, agar pacar lu bisa berkreasi dengan pensil alisnya dan doi bisa bebas menggambar alisnya dengan bentuk apapun dan itu akan membuat pacar lu nambah sayang ke elu.

3.Pulsa



kok pulsa sih?? pasti lu pada bingungkan kenapa gua masukin pulsa sebagai kado valentine yang anti mainstream. kalian para cowok harus berfikir panjang bro, pulsa tuh banyak manfaatnya sekaligus pulsa hadiah yang cukup murah gak ngures kantong kita hahaha. Manfaat pulsa banyak salah satunya untuk komunikasi, kalo gak ada pulsa lu mau bbman,smsan dan telponan pake apa?? Justru itu agar lu bisa trus komunikasi sama pacar lu, lu harus beliin dia pulsa. jadi kalo lu ngadoin pulsa buat pacar lu, pasti kalian akan tambah mesra karna kalian gak bakal putus berkomunikasi.

4.Seperangkat alat solat




Ini yg terakhir, nah ini yang paling penting bro, banyak cewek zaman sekarang yg bilang "yg ngsih cokelat bakal kalah sama yang ngasih seperangkat alat solat". kata-kata itu yang membuat seperangkat alat solat ini gua masukin ke dalam kado-kado valentine anti mainstream karna menurut gua jika lu kasih doi seperangkat alat solat ini di jamin doi makin sayang sama lu. kalo bisa jangan seperangkat solat aja, sekalian cincin dan roti buayanya hahaha lu lamar langsung dah biar doi makin gak menyangka kalo kado valentinenya itu seperti ini.

Itu mnurut gua kado-kado valentine yang anti mainstream. dan menurut gua jangan cuma anaknya aja bro lu kasih kado, orang tuanya juga harus bro,biar dia ngerestuin hubungan lu. yah kasih aja martabak cokelat keju pasti tuh orang tua pacar lu langsung seneng hahaha. kan enak kalo orang tua pacar lu udah ngerestuin hubungan lu.

Cukup segini aja dulu tips-tips anti mainstream yg out of the box dari gua.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat:D

Komentar

  1. Nice gan...
    Tapi ane msih bingung tentang hukumnya hari valentine bagi umat Islam

    BalasHapus
  2. Sori agan ane tidak merayakan hari itu. Jadi ya biasa saja menurut ane :-D

    BalasHapus
  3. hahaha iyah gan ini mah buat seru2an aja :D gausah dibawah serius hihi

    BalasHapus
  4. yang ke 4 gan yang sangat keren...hiihhi

    BalasHapus
  5. wahhh anti mastream... tapi untuk yang kita suci al-quran itu ane udah pernah..dikasih cewek tapinya

    BalasHapus
  6. Anti mainstream anjir kadonya makasih idenya tapi ini ane kirim ke mantan aja wkwkwkw

    BalasHapus
  7. hahahahaaa...sip gan, mungkin valentine di tradisikan seperti itu kali ya biar jadi nuansa islami dikit gitu..

    BalasHapus
  8. orang Islam anti valenten gan wkwk

    BalasHapus
  9. wkwkwkwk njir nomor 1 sama 4
    nomor 4 itu mah langsung nikah
    hahaha

    BalasHapus
  10. njirrrr kado nye sapisial sekali bro
    nice article sob

    BalasHapus
  11. wahhh mantab gan ini mah.. tapi kalo ga ada pasangan mau kasih siapa :')

    BalasHapus
  12. Hahaha, kado anti mainstream saat valentine.
    Jadi keingit masa kecil gue, saat valentine gue ngasih kado cincin mainan sama my fist love :D

    BalasHapus
  13. aku mah maunya apa ya.... nunggu saja dikasih

    BalasHapus
  14. Tambah lagi mas ajak travelling :D

    BalasHapus
  15. boro boro valentie bos :D pacar aja kagak ada hehe

    BalasHapus
  16. kado pacar aja gan, bair greget :3

    BalasHapus
  17. itu pacar apa istri bro dikasih seperangkat alat sholat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer