PESANKU


Maunya diperjuangin tapi gamau merjuangin

Maunya dimengerti tapi gamau mengerti

Maunya didengar tapi gamau mendengar

Hubungan tuh seharusnya saling bukan paling

Saling memiliki bukan paling memiliki

Saling memberi tau bukan paling tau

Saling membenarkan bukan paling benar

Saling menghargai bukan paling ingin dihargai

Aku gak minta kamu menjadi seseorang yang sempurna. Menyuruhmu untuk selalu tampil cantik di depanku, memaksamu untuk berpakain mahal agar tidak memalukan ataupun selalu membagi momen kemesraan di sosial media. cukup jadi dirimu sendiri, bertingkah seperti saat aku jatuh cinta pertama kali kemudian senyum sembari memiringkan kepala yang membuat aku jatuh hati, sesederhana itu bukan?

Aku yakin jika kita sudah mengikuti saran diatas diikuti dengan  jujur satu sama lain, berusaha untuk selalu ada dan tutuplah hati agar orang lain engga masuk merusak hubungan kita. Dengan begitu aku yakin seharusnya hubungan kita tak pernah ada kata pisah . Dan kalo boleh ditambah satu lagi, sering memberi kabar sebab aku benci khawatir.

Komentar

Postingan Populer